jump to navigation

Bravo Sriwijaya FC… February 11, 2008

Posted by mozamal in Blogroll.
Tags: , , ,
trackback

sriwijaya.jpg

Soreang, Sriwijaya FC tampil sebagai juara Liga Indonesia 2007 setelah di partai final, yang menghabiskan waktu 120 menit, berhasil mengalahkan PSMS Medan dengan skor 3-1.

wah…saya pikir ini prestasi gemilang, maklum selama ini ‘Laskar Wong Kito’ miskin banget gelar, mulai dari klub sepakbola ‘Pusri Palembang’, ‘Kramayudha Ratu Motor’ dan klub-klub Palembang lain nya…

Wah…bangga banget sama Sriwijaya FC, soalnya saya sendiri memang lahir di tanah ‘Gending Sriwijaya’ tersebut…

Bravo Sriwijaya FC, Bravo Sepakbola Indonesia…..

Advertisements

Comments»

1. Rayyan Sugangga - February 12, 2008

Hidup laskar wong kito …

Zah Rahan keren. setahun 2 gelar, baru pertama kali di Indonesia. Padahal berdiri juga baru tahun 2005-an

2. mozamal - February 12, 2008

bener banget mas….baru pertama kali di indonesia neh…suatu klub meraih double winner…keren abissssssss……he.hehe…bagaimana dengan persikabo mas…kayaknya agak2 menanjak juga tuh tahun ini, soalnya lumayan ada perlawanan…:)

3. Primus - February 12, 2008

Mantap pelatinya

4. mozamal - February 12, 2008

@Primus….sepakat!!!!…bravo…!!!, pinjem digicam nya donk satu minggu :))

5. sriwijayafc1 - February 28, 2008

TQ mas telah mendukung SFC, skrg kita lagi cari pemain.
Ada usulan pemain ngga untuk musim depan…?

SFC1

http://sriwijayafc1.wordpress.com

6. ghifar - February 28, 2008

‘wong kito’ memang bener2 edan.. hidup Persib !, he3 (loooh..??)

7. kangadesaputra - March 14, 2008

Hidup Sriwijaya FC! Hidup Persib! Hidup Baru, punya anak, punya mantu, punya cucu… itu baru hidup! he3x….

Opsss… sorry nih mampir ga bawa kado! 😀

8. U Syamsuha - March 29, 2008

Palembang tempat tinggal saya & kel ” SFC oke Jaya selalu dan Jakabaring semoga selalu tetap menggelora ”

Lahir dan besar di bumi Pasundan, malahan anakku yang sulung domisili di Bdg ” Maju terus Persib KU hatiku selalu bersamamu “

9. D-okta - October 7, 2008

sriwijaya fc keren abizzzzzzz………..
tq but….

p.rahmad darmawan : yg da but sfc mnjad double winer
offisial2 : yg da bntu sfc d stiap sa2t
pemain sfc : yg da kerja keras but meraih kemenangan
: k’ferry : menjga gawg sfc dr gemprn lawn
k’lenglolo n’ k’ gumbs : menymbagkan gol2 but sfc
k’zah,obiora,wijay,tony : mmbrkn kontribusi bg pmin depn sfc
k’charis,isnan,carlos,warobay : mmbntu mnjga gawg dr gmpuran lawn
suporter : yg da setia mmbr suport pd sfc

thank but smua,,,,,,,,we love sfc

10. husni tamrin - May 22, 2011

yo semangat terus bu seriwijaya fc.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: