jump to navigation

Iedul Fitri 1432 H August 24, 2011

Posted by mozamal in bandung, foto, Lain-lain.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
add a comment

Seiring Agungnya gema Takbir,
hangatnya Mentari terbit di ufuk timur,
segarnya tetesan embun di dedaunan,

Seiring langkah kaki menuju Masjid
tak henti gumamkan Takbir, Tahmid dan Tahlil

 

 

 

 

Dijual Murah O2 XDA Atom Life March 11, 2010

Posted by mozamal in bandung, Blogroll, Gadget, Gadget/Komputer, Lain-lain.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,
4 comments

Dijual Murah O2 XDA Atom Life.

klik link di atas

Jual O2 Atom life Black lengkap,

bekas pake sendiri

mulus, seperti baru

HSDPA, 3G

Specification 3G Network ,

HSDPA 1900 / 2100, EDGE ,

WLAN Wi-Fi 802.11b/g,

Camera Primary 2 MP, 1600×1200 pixels,

Secondary videocall camera,

LED flash,

Radio Stereo FM radio with RDS

fullset (minus charger + headset),

Harga 2,6 jt (NEGO)

081321066221

Contreng Mencontreng April 9, 2009

Posted by mozamal in Blogroll.
Tags: , ,
add a comment

mencontreng…

gede banget…

bilik suara kecil banget…

pusing…

yang penting pemerintah gak ingkar janji, perhatikan rakyat yang sudah bersusah payah!!

Yang Tersisa dari Acara Halal bi Halal Kemarin October 9, 2008

Posted by mozamal in bandung, foto, Lain-lain.
Tags: , ,
5 comments

Cuma ini yang tersisa dari acara Halal bi Halal kemarin [8 Oktober 2008] di Rumah Pak Budi Raharjo, soalnya kambing guling nya ludes…des…saking nikmatnya…:)

(more…)

Begadang [part III] August 20, 2008

Posted by mozamal in bandung.
Tags: , ,
4 comments

Sengaja nulis begadang langsung Part III, soalnya waktu begadang part II nggak sempet nulis…:))

sambil begadang bikin gambar denger lagu bang Iwan Fals

Sungguh mati betinaku
Aku tak sanggup beri sayang yang cantik
Seperti kisah cinta di dalam komik

let’s spend the night….

kamis [14 Agustus 08], Menjelang Jumat [15 Agustus 08] August 14, 2008

Posted by mozamal in bandung, Blogroll, Lain-lain.
Tags: ,
5 comments

begadang…begadang…dan begadang…:)

*sambil mikir gak tau mau nulis apa lagi :))*

Finally, Bandung Diguyur Hujan August 1, 2008

Posted by mozamal in bandung.
Tags: , ,
11 comments

Wah…akhirnya Kamis, 31 Juli 2008 Bandung kembali diguyur hujan, hujan yang selama ini kurindukan dan mungkin juga di rindukan oleh semua orang yang ada di Bandung 🙂

Tapi memang dasar Bandung, pagi nya, sampah terlihat di jalan-jalan, karena mungkin terbawa hanyut oleh air, yah..Bandung, ternyata masih menyimpan ‘harta’ berupa sampah yang harus dibenahi oleh para Calon Walikota Bandung, yang sekarang sedang ‘cuap-cuap’ mencari dukungan…[gak tau deh janjinya setelah terpilih].

By the way…Bandung kembali dingin…brrrr

Spent My [boring] Day July 3, 2008

Posted by mozamal in bandung, foto, Lain-lain, Olahraga.
Tags: , , ,
8 comments

Lagi agak-agak boring di kantor, langsung aja ambil kamera [Kodak EasyShare Z710], sebelumnya ngeliat ada Capung hinggap, wah kayaknya bagus tuh kalo di foto agak deket…dapet juga…klik….

Trus…sempet juga bending-bending bola futsal di halaman belakang kantor ;), lagi bending-bending bola futsal sempet di ambil fotonya sama mas BSN, dapet fotonya, ah…edit dulu pake Photoshop…ini hasilnya..he.he.he….

Kantor Baru…. June 24, 2008

Posted by mozamal in foto.
Tags: , ,
4 comments

Yang namanya kantor baru, pasti ada cerita baru, kebiasaan baru, load kerja yang juga ‘baru’ he..he..eh…

yang asik dari kantor baru, selain bangunannya yang klasik [mungkin mengarah kuno], juga lahan kosong, yang bisa dipakai olah raga, duduk [refreshing dan juga merokok] lebih besar dan asri, karena pepohonan dan rerumputan yang ada di sekeliling kantor…alhamdulillah…

Tapi yang paling mengesankan adalah, syukuran pembukaan kantor, dan juga beberapa tempat ‘keramat’ di kantor, karena kamar-kamar di kantor memang terkesan ‘sepi’ dan ‘hening’, tapi bukan angker, salah satu tempat yang paling keramat [kebetulan sempat di jepret kamera] adalah sumur keramat, yang konon memiliki karamah…dan salah satu alasan kenapa kantor baru ini di beli ialah KARENA SUMUR KERAMAT tersebut…..betulkah…:)

Moving…Syukuran June 17, 2008

Posted by mozamal in foto.
Tags: , , , ,
add a comment

Alhamdulillah, akhirnya berhasil juga kantor kita pindahan, 16 Juni 2008, 19.00 kita ngadain syukuran. Sempet juga ambil beberapa gambar kegiatan syukuran, tapi sayang, karena kamera dijitalnya kehabisan baterei, so, gak semua sempat di abadikan…..check this out…